Sabtu, 15 Mei 2010

BELAJAR HIPNOTIS..........Mengapa Harus bayar mahal??


Hipnotis adalah kehidupan sehari hari.. Mahal Belajarnya…aja...

Mengapa harus membayar mahal hypnosis, padahal kita kerap kali berada pada saat terhipnosis dalam kehidupan sehari hari, contohnya ketika anda sedang mendengar lagu kemudian anda hanyut didalamnya, itu juga sudah trance (terhipnotis), ketika anda menonton tv atau film dan anda menangis ikut sedih, anda sedang menari, latihan pernafasan, anda sudah trance atau terhipnotis. Anda berdoa sampai menitik air mata, anda loncat-loncat ketika mendengar lagu metal Rock. anda sholat, anda berzikir, anda tahajud, anda puasa. anda bermain game. anda sedang melakukan ritual baik itu keagamaan atau ritual lainnya, semua sedang dalam keadaan gelombang otak alfa (rileks).

Narkotika, alkohol adalah obat yang dapat menyebabkan trance yang tidak alami, karenanya bila mengkonsumsi obat-obat terlarang atau miras maka anda hanya mendapat rileks sesaat, tapi membuat anda kecanduan.

Mengapa banyak orang tertarik pada dunia hipnotis, itu karena kita sebagai manusia biasa yang batas pengetahuannya hanya melihat di tv saja, merasa takjub dengan yang namanya bisa menguasai orang lain, bisa membuat orang lain mengikuti keinginan kita, rasanya kok superior sekali. Padahal tidak semua orang dapat dengan mudahnya di hipnotis, kalau anda tidak percaya dengan si penghipnotis atau belief system anda yakin dengannya, maka apapun yang disuruhnya, anda akan melakukannya, namun bila anda tidak mau, maka andapun tak akan mudah terhipnotis. Anda percaya dan anda yakin maka anda dengan tidak sadar diri akan melakukan apa yang dikatakan oleh penghipnotis tadi.

Belief system atau yakin dan percaya, amat penting dalam kehidupan seorang anak manusia, ketika dia yakin dengan apa yang ada dalam alam bawah sadarnya maka dia akan menjalankan apa yang dia yakini kebenarannya, walaupun ada kebenaran yang diyakini benar tapi tidak benar pada orang lain.

Belief system membuat anda melakukan hal-hal yang tidak pada tempatnya bila anda bertemu dengan orang-orang yang tidak bisa dipertanggung jawabkan keimanannya, anda bisa saja melakukan ritual mandi di sumur diguyur kembang 7 rupa, disuruh mendapatkan ayam hitam. Bahkan melakukan ritual porno dengan si dukun, itu karena anda yakin bahwa si dukun akan dapat memberi jalan terhadap keinginan anda.

Belief system inilah yang terbangun dalam alam bawah sadar, bila anda yakin bahwa Pencipta dunia dan akherat adalah Tuhan yang maha Esa , anda tak akan pernah dating kepada para normal atau dukun dukun yang menurut anda sakti.

Tubuh kita sendiri adalah rangkaian penciptaan yang amat luar biasa, dia bisa melakukan apapun yang anda suruh dan anda rasakan. Bila anda yakin bahwa anda sakit, maka tubuhpun akan membuat anda sakit, bila anda yakin anda bisa maka keyakinan bahwa anda bisa, akan membuat anda sukses.

Mengapa kita harus menguatkan belief sistem kita, atau keyakinan kita, karena disanalah semuat perbuatan kita bermula.